Not known Details About cara menggunakan aplikasi mypertamina

Wiki Article

Selain dengan voucher-voucher di atas, Sedulur juga bisa menukarkan poin yang terkumpul dengan merchandise yang disediakan oleh Pertamina, yaitu:

Setelah melakukan pendaftaran, masyarakat diminta menunggu apakah kendaraan dan identitasnya terkonfirmasi sebagai pengguna yang terdaftar.

iNewsAceh iNewsSumut iNewsSumsel iNewsJabar iNewsJateng iNewsYogya iNewsJatim iNewsBali iNewsKalbar iNewsSulsel iNewsBabel iNewsLampung iNewsMaluku iNewsPapua iNewsSumbar iNewsNTB iNewsSulut iNewsKalsel iNewsRegional iNewsPurwokerto iNewsBogor iNewsCirebon LintasBabel iNewsBelu iNewsPantura iNewsGarut iNewsBekasi iNewsTasikmalaya iNewsManado iNewsBatam iNewsSerpong iNewsSurabaya iNewsKarawang iNewsDepok iNewsPalembang iNewsSemarang iNewsTegal iNewsBlitar iNewsMadiun iNewsKutai iNewsBandungRaya iNewsCilegon iNewsBima iNewsMedan iNewsCelebes BaritoInfo INFORMASI

MyPertamina akan dijadikan sebagai aplikasi bagi konsumen untuk membeli BBM subsidi. Namun, rencana itu tidak akan diimplementasikan secara gegabah, terlebih dahulu akan disosialisasikan.

, setelah terinstal kemudian buka aplikasi MyPertamina dan muncul laman setup dan klik Lanjutkan. Ketiga

“Terdapat beberapa fasilitas seperti trade-in point elpiji three kg ke shiny gas, download issue aplikasi MyPertamina sekaligus sebagai prime up stage saldo, titik penjualan merchandise Pertamina, titik penjualan produk pelumas dan bahkan sebagai pop-up dari vibrant retail outlet Pertamina,” ujar Rusminto.

“Perlu diketahui masyarakat, bahwa di four kota / kabupaten ini masyarakat tidak perlu khawatir apabila belum mengunduh aplikasi MyPertamina, karena untuk registrasi cukup melakukan pendaftaran di website  subsiditepat.mypertamina.id tersebut” ujarnya. 

“Yang terpenting adalah memastikan menjadi pengguna terdaftar di situs World-wide-web MyPertamina, jika seluruh facts sudah cocok maka konsumen dapat melakukan transaksi di SPBU dan seluruh transaksinya akan tercatat secara electronic,” jelas Alfian.

dizaman sekarang sudah sangat jarang ditemukan seseorang yang tidak memiliki smarphone bahkan bisa saja dengan mudahnya dihitung.

Setelah melakukan pendaftaran data yang diinput baik melalui Web site ataupun aplikasi akan diverifikasi terlebih dahulu. Jika sudah dilakukan verifikasi, maka masyarakat bisa melakukan pembelian BBM jenis solar dan pertalite.

Nantinya, pengguna yang sudah melakukan pendaftaran kendaraan dan identitasnya kemudian akan mendapatkan notifikasi melalui electronic mail yang didaftarkan.

Hal itu mungkin bisa saja terjadi, namun apakah akan seterusnya seseorang yang tidak memiliki smartphone akan terus meminjam? Sedangkan pengisian BBM itu bisa terjadi terus menerus. Lalu anda mengelak dengan berkata

The capabilities are great but cara menggunakan aplikasi mypertamina similar to other users' dilemma,my LinkAja harmony isn't linked to My Pertamina. Have been trying to reinstall the application,growing the level of LinkAja stability,even updating my smartphone,however it remains the same.

10. Setelah harga dan jumlah liter yang muncul sudah sesuai, konfirmasi pembelian dengan klik 'Bayar'

Report this wiki page